Jual Boneka Murah
Home » » Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Written By Wisata Belanja on Minggu, 09 September 2012 | 11:01 PM

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - berbicara mengenai alat transportasi khususnya roda dua tidak terlepas dari yang namanya teknologi, teknologi yang bisa membuat sepeda motor menjadi lebih irit namun memiliki kecepatan yang sangat kencang di atas rata-rata motor pesaingnya. disinilah yamaha mencoba hadir dengan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 terbarunya.

dari sekian banyak varian warna menajdikan konsumen lebih banyak pilihan untuk menjatuhkan dambatan hati kedalam salah satu jenis sepeda motor bebek ini. dengan teknologi injeksi yang membuat motor menjadi sangat kencang namun irit bahan bakar. dan anada tidak akan salah jika memilih Jupiter Z1, banyak kalangan menyarankan agar memakai sepeda motor beber injeksi keluaran Yamaha ini, selain desainnya yang futuristik, sepeda motor ini tergolong kencang dan irit bahan bakar. berikut adalah tampilan gambar Jupiter Z1.


 Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Mesin baru All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. berbeda dengan sang kompetitor yang juga meluncurkan sepeda motor injeksinya, Yamaha menyematkan teknologi YZ Crankshaft Technology dan Forged Piston, YZ Crankshaft Technology untuk meningkatkan akselerasi dan torsi pada saat berkendara. dan yang kedua Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.
berikut spesifikasinya:
Spesifikasi mesinnya tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.
yamaha hadir dengan begitu banyak pilihan warna, ada yang merah, puth, biru, hitam, maupun yang hijau. bahkan yamaha sendiri sangat memperhitungkan striping dalam menghiasi produknya  Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 karena menurut mereka Striping atau grafis motor saat ini ikut memegang peran penting dalam menarik minat konsumen.

ada yang menarik disini, bahwa warna putih kombinasi merah dan hitam , biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam. Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

dan yang paling penting disini tentunya masalah harga, Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.
Add Logo Yamaha SEO Competition

All New Jupiter Z1 tetap dengan karakter cepat namun memiliki mesin baru dan berteknologi FI, sesuai tagline-nya "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat. tunggu apa lagi, segera kunjungi http://www.yamaha-motor.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. atau bisa juga lihat demonya di video berikut ini:


Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger