Jual Boneka Murah
Home » » Alexa Pertama Personal Blog Si-Irung™

Alexa Pertama Personal Blog Si-Irung™

Written By Wisata Belanja on Senin, 10 September 2012 | 5:56 AM

Alexa Pertama Personal Blog Si-Irung™ - sebuah pemeringkatan artikel maupun website yang dilakukan oleh perusahaan bernama Alexa, siapa sebenarnya alexa itu? Alexa adalah situs pemeringkat website yang bekerja untuk menyusun rangking dan memberikan sebuah informasi mengenai rank traffic atau sebuah popularitas web, yang berasal dari jumlah pengunjung Unique Alexa Toolbar.

ok, mungkin anda lebih paham daripada saya yang masih baru di dunia blog ini, bahasa gaulnya newbie, maka dari itu saya tidak usah panjang lebar menjelaskan apa itu alexa. saya sendiri baru keindex dan mendapatkan peringkat dari alexa ketika tanggal 3 september 2012 atau hampir satu bulan belum terindex sama sekali, namun setelah terindex dan saya cek peringkat saya jauh di angka 23.783.221, sebuah awal yang kurang bagus menurut saya.

Personal Blog Si-Irung™
Alexa Pertama Personal Blog Si-Irung™
namun bagaimana pun juga saya harus bisa menurunkan rangking alexa tersebut, dengan cara entah blogwalking, submit ke situs direktori , submit ke situs bookmark, dll. dan tidak lupa untuk meninggalkan jejak pada blog yang saya kunjungi, bagaimana pun juga blogger adalah orang yang tahu etika dan tata krama, karena bagi saya blogwalking adalah hutang, saya harus mengunjungi blog seseorang yang sudah berkunjung di blog saya.

mungkin itu dulu dari, bilamana ada para master yang kesasar kesini, mohon saran dan kritik yang membangun untuk perkembangan blog yang masih acak-acakan ini.
keep spirit n' enjoy blogging
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger