Jual Boneka Murah
Home » » Reward Perdana Personal Blog {si-irung™}

Reward Perdana Personal Blog {si-irung™}

Written By Wisata Belanja on Minggu, 02 September 2012 | 8:18 PM

Setelah berjuang belajar menulis akhirnya blog yang belum genap sebulan ini mendapatkan Award perdananya, ya, sebuah kontes review blog dengan tema “ngeblog bareng sundaboy” yang diadakan oleh blog media sharing sundaboy.com menjadikan bukti awal bahwa blog ini ternyata mampu berbuat.

Rasa pesimis ketika melahirkan blog ini sedikit demi sedikit berkurang dan justru sekarang berbalik menjadi rasa percaya diri dalam melakukan tindakan untamanya menulis tanpa COPAS, meskipun rasa percaya diri yang berlebihan itu tidak baik. Award ini juga tidak terlepas dari doa temen2 dan support temen2 terhadap lomba yang di ikuti.

Ngeblog Bareng Sundaboy
Award yang di terima adalah juara 1 lomba review blog dengan tema yang telah saya sebutkan diatas, reward dari kontes ini berupa pulsa 25ribu dan gratis pasang iklan ukuran 250x250 pixel di sidebar blog  senilai Rp.100.000,- selama satu bulan penuh dan tampil pada semua halaman sundaboy.com, bagi sebagian dari anda mungkin menganggap kecil reward yang diberikan terhadap blog ini, namun hal itu bukanlah suatu masalah karena menang pun sudah menjadi hal yang luar biasa bagi blog yang masih bayi ini.

Hingga postingan ini diterbitkan, saya masih menunggu sertifikat pemenang lomba yang rencananya akan diberikan oleh pihak sundaboy.com blog media sharing kepada pensiL tumpuL (Personal Blog Si-irung™). Besar harapan kami agar sertifikat segera dikirim dan dengan segera pula kami akan memasangkannya dengan bangga pada blog ini sebuah penghargaan oleh sundaboy.com.

Semoga...
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger