Jual Boneka Murah
Home » » Cara Menyembelih, Orang

Cara Menyembelih, Orang

Written By Wisata Belanja on Jumat, 31 Agustus 2012 | 7:33 PM

Cara Menyembelih, Orang - pernahkah anda merasa jengkel dan marah terhadap orang yang menyakiti anda? jika anda disakiti apakah anda ingin membalas menyakitinya engan cara yang lebih keras dan kasar sehingga menimbulkan efek trauma dan ketakutan bagi orang yang menyakiti anda? Jawabannya, cukup anda mengambil pisau, pisau apa saja.!!!
pisau dapur
Pisau Untuk Menyembelih
kemudian asah pisau tersebut sampai tajam, karena bagaimanapun hal itulah kunci kesuksesan anda balas dendam. tidak sedikit yang gagal menajlankan trik ini gara-gara pisaunya kurang tajam. langkah kedua siapkan air panas dan masukkan jahe kedalam air panas tersebut, fungsinya adalah untuk menghilangkan jejak setelah anda menyembelihnya.
yang ketiga jangan lupa menyiapkan ayam (bisa diganti dengan bebek, mentok atau burung dara). barulah disini kita mengeksekusinya, setelah semuanya siap anda harus menyiapkan mental anda juga gara anda tidak keder dalam eksekusi nantinya, selebihnya anda harus paham betul Cara Menyembelih, Orang awam harus paham benar cara menyembelih agar daging tersebut tidak di golongkan dalam kategori haram.

baik, berikut adalah Cara Menyembelih, Orang awam:
  • rebus air dan jahe hingga mendidih
  • ambil pisau yang diasah tadi
  • ambil ayam (atau hewan lainnya sebagai pengganti)
  • baca doa menyembelih
  • sembelih dengan hanya 3 kali gerakan (3kali gerakan urat lehernya harus sudah putus)
"Note: jangan membersihkan pisau dengan mengusapkannya pada bulu hewan yang anda sembelih.!! kemudian lepaskan, biarkan mereka berkibas-kibas melepas nyawanya" *bahasanya kacau hehehe

setelah benar-benar mati ambil air yang direbus tadi, masukkan hewan yang anda sembelih tadi kedalam air panas tersebut kemudian cabuti bulunya untuk menghilkangkan jejak, setelah itu masak sesuai selera dan kemampuan anda dalam mengolah kuliner terenak yang pernah ada, baik berupa opor, bakso, lalapan maupun soto. #berkreasilah

setelah semua selesai ambil mangkok besar, tuangkan makanan yang sudah jadi kedalamnya. terakhir berikan sedikit garnies dan berikan kepada orang yang menyakiti anda. Bagaimana? indah bukan? sesuatu hal yang buruk tidak harus kita balas dengan keburukan, adakalanya kita harus membuatnya malu dengan kebaikan kita.

jiak Tuhan (Allah Azzawajalla) saja maha pengampun kepada hamba-Nya, masa kita tidak mau memaafkan dan berbaik hati kepada sesama manusianya?? hehehe
demikianlah Cara Menyembelih, Orang awam harus memahaminya agar tidak salah dalam menjalankannnya.

*cara tersebut mungkin kurang begitu lengkap dan sempurna, oleh karena itu jika anda ingin mempelajar lebih lanjut silahkan menghubungi Ustad maupun Ustadah untuk keterangan lebih lengkap.
sekian dan terimakasih
Keep Spirit n' Enjoy Blogging
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger