Jual Boneka Murah
Home » » Buku Murah Inspiratif DIVA Press

Buku Murah Inspiratif DIVA Press

Written By Wisata Belanja on Selasa, 11 September 2012 | 2:33 PM

Buku Murah Inspiratif DIVA Press - sekilas saya akan mereview dan memberikan penjelasan kepada anda tentang percetakan yang satu ini. sebuah percetakan yang terlahir dari tangan dingin seorang lelaki asal Wonorejo Jogjakarta bernama Edi Mulyono. percetakan yang terlahir dari tahun 2011 ini telah menjadi besar dan terkenal hingga ke pelosok negeri bahkan mancanegara.

siapa yang tidak ingin mendapatkan buku murah? pasti semuanya ingin mendapatkan hal tersebut, dan DIVA Press siap melayani anda semuanya, jika anda sibuk dengan urusan pribadi dan tidak bisa meluangkan waktu untuk membeli ke toko buku, Buku Murah Inspiratif DIVA Press ini, anda juga bisa membeli melalui sistem online, karena DIVA Press juga melayani pembelian secara online.

terlepas dari nama besarnya yang terus melambung, pihak DIVA Press tidak segan-segan memberi harga buku  murah dengan tetap mempertahankan kualitas terbaiknya. ada beberapa buku yang segera terbit akhir-akhir ini diantara buku-buku tersebut adalah:
secuil roti manis

tuntutlah ilmu sampai negeri perancis
kepompong love 
dll.
silahkan langsung klik website resminya di Buku Murah Inspiratif DIVA Press, disitu anda akan memndapatkan informasi menarik seputar buku baik buku terbaru maupun buku lama yang anda sendiri belum sempat membacanya. cara pembeliannya pun cukup mudah anda hanya perlu mendaftar menjadi member dengan melakukan rgistrasi terlebih dahulu ( karena jika bukan member tidak bisa membeli secara online)

setelah itu anda dihadapkan pada form pembelian dan silahkan klik beli dan klik ceck out setelah anda selesai melakukan pembelian.terakhir lakukan pengecekan di email anda untuk mengkonfirmasi pembelian anda. selain secara online anda juga bisa memesan Buku Murah Inspiratif DIVA Press melalui sms dengan format ketik judul buku, jumlah buku, nama dan alamat lengkap anda, dan kirim ke 0812-1530-1336.

Buku Murah Inspiratif DIVA Press

dari situ anda akan mendapatkan informasi ketersedian buku yang anda pesan. dalam menu website atau situs  Buku Murah Inspiratif DIVA Press anda akan mendapatkan beberapa menu untuk memudahkan anda dalam blogwalking di dalam situs tersebut di antaranya adlah menu jadwal pameran, kirim naskah, lomba galaxy dan juga menu unduhan untuk anda mendownload di website DIVA Press.

jika anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai percetakan ini, datang langsung saja ke alamat di bawah ini.

  • Kantor Pusat Redaksi, Produksi, dan Distribusi

Sampangan Gg. Perkutut No.325-B
Jl. Wonosari, Baturetno, Banguntapan Yogyakarta, 55197
Telp: (0274) 4353776, 7418727 (flexi), 081804374879
Fax: (0274) 4353776
Kirim Naskah dan Seputar Keredaksian:
redaksi_divapress@yahoo.com

  • DIVA Press Perwakilan Jakarta

Jl. Kramat Buntu No. 4
Kel. Keramat Kec. Senen
Jakarta Pusat
Telp/Fax. (021) 3159733, (021) 33745793
Facebook:
Divapress Jakarta
Twitter:
@divajakarta

  • DIVA Press Perwakilan Surabaya

Jl. Medokan Semampir
AWS I No. 21
Surabaya, Jawa Timur
Telp. (031) 5965910, 081931098310
Facebook:
Divapress Surabaya


Buku Murah Inspiratif DIVA Press

mungkin itu dulu dari saya mereview percetakan yang mempunyai tagline Buku Murah Inspiratif DIVA Press ini. semoga anda terinspirasi dari tulisan ini.salam blogger.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger