Jual Boneka Murah
Home » » New.!! Buku Murah Inspiratif DIVA Press

New.!! Buku Murah Inspiratif DIVA Press

Written By Wisata Belanja on Sabtu, 15 September 2012 | 9:00 AM

OtakdobelBuku Murah Inspiratif DIVA Press - ya, sebuah buku dengan kualitas terbaik, namun dengan harga yang terbilang murah dikalangan sebagian beberapa orang. saya pernah membaca buku humor karangan penulis Raditya, didalam buku tersebut tertera nama penerbit yang berasal dari jogjakarta, sebuah kota Istimewa di Indonesia selain daerah istimewa Aceh. semangat belajar membaca buku anak-anak Indonesia menjadikan DIVA Press mempunyai inisiatif untuk senantiasa memberikan produk yang terbaik bagi para membernya.

pembaca telah memberikan Inspirasi tersendiri dari sang penerbit untuk mengedepankan sisi kualitas dan pemasarannya. patut kita ketahui jika Buku Murah yang ada dan di cetak oleh DIVA Press itu berkat para pembaca yang Inspiratif dalam membeli buku terbitannya (DIVA Press). beberapa hasil cetakan dari penerbit telah mencapai ke berbagai negara di luar negara dan salah satunya negara tetangga Malaysia. dengan harga yang terjangkau dan bisa dibilang murah, percetakan ini mampu berdiri dan berkembang menjadi seperti yang sekarang ini.
perkembangan teknologi juga tidak luput dari bidikan sang penerbit DIVA Press, mereka membuat beberapa transaksi menjadi lebih mudah dengan sistem jual beli Online. tidak dipungkiri bahwa nama besar DIVA Press menjadi magnet tersendiri bagi pembaca untuk percaya langsung kepada penerbit yang bersangkutan dalam membeli Buku Murahnya. memang harga menjadi salah satu materi yang harus diperhatikan, namun jangan lupa bahwa konten atau isi yang terkandung didalamnya merupakan kualitas terbaik dengan proses editing oleh para tenaga profesional Buku Murah Inspiratif DIVA Press
Buku Murah Inspiratif DIVA Press
Buku Murah Inspiratif DIVA Press

Buku Murah Inspiratif DIVA Press

jika anda  membeli buku melalui Diva Press Online maka anda berkesempatan mendapatkan diskon 25%, sebuah penawaran yang cukup menggembirakan bagi anda para maniak buku. jika anda berniat membeli buku-buku murah Diva Press lah inspiratifnya.!! begitu juga bagi yang hobi tulis menulis yang ingin mempunyai buku sendiri terbitan Diva Press, anda bisa langsung mengirmkan artikel/naskah anda ke website resmi Diva Press. di dalam website tersebut anda juga dapat memilih beberapa kategori menu di antaranya adalah:

Buku Murah Inspiratif DIVA Press
Homepage Buku Murah Inspiratif DIVA Press
  1. cara pembelian: sedikit saya memberikan kemudahan cara pembelian di Diva Press Online, yang pertama Transaksi/pembelian via divapress-online.com hanya dapat dilakukan oleh member, dengan cara mendaftar terlebih dahulu sebagai member, caranya pun gampang tidak seperti yang lainnya.yang kedua anda bisa memesan buku melalui SMS dengan format Ketik: judul buku, jumlah buku, nama dan alamat lengkap Anda, Kirim ke 0812-15-301336. dan yang ketiga jika ingin memesan buku melalui email silahkan kirim melalui email dengan format: Ketik ORDER BUKU pada subjek email Silakan tulis pesanan Anda pada bodi email atau menggunakan lampiran/attachment Kirim pesanan Anda ke alamat: orderbukudiva@gmail.com 
  2. jadwal pameran: anda bisa langsung mendapatkan informasi mengenai pameran buku-buku terbaru dan terlaris di pasaran (update: sat ini menu sedang kosong)
  3. unduhan: pada menu ini disajikan menu download tentang Buku Murah Inspiratif DIVA Press.

Buku Murah Inspiratif DIVA Press

ok tidak usah berlama-lama jika anda ingin buku baru dengan harga murah DIVA Press lah jawabannya.
silahkan menghubungi:
Kantor Pusat Redaksi, Produksi, dan Distribusi
Sampangan Gg. Perkutut No.325-B
Jl. Wonosari, Baturetno, Banguntapan Yogyakarta, 55197
Telp: (0274) 4353776, 7418727 (flexi), 081804374879
Fax: (0274) 4353776
Kirim Naskah dan Seputar Keredaksian:
redaksi_divapress@yahoo.com

DIVA Press Perwakilan Jakarta
Jl. Kramat Buntu No. 4
Kel. Keramat Kec. Senen
Jakarta Pusat
Telp/Fax. (021) 3159733, (021) 33745793
Facebook:
Divapress Jakarta
Twitter:
@divajakarta

DIVA Press Perwakilan Surabaya
Jl. Medokan Semampir
AWS I No. 21
Surabaya, Jawa Timur
Telp. (031) 5965910, 081931098310
Facebook:
Divapress Surabaya
Buku Murah Inspiratf DIVA Press 
Buku Murah Inspiratif DIVA Press Buku Murah Inspiratif DIVA Press
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger