Jual Boneka Murah
Home » » Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di KlikToday

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di KlikToday

Written By Wisata Belanja on Selasa, 11 September 2012 | 9:58 AM

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di KlikToday - hheemmm baru buka twitter langsung dapat informasi dari mbak @barbara, isinya suruh RT #writingcontesttoday dan langsung saja saya cek. dan wooowww gratisan euy hahaha, tanpa babibu langsung saja saya mencoba mencari tahu bagaimana caranya agar bisa dapet grtaisan dari kliktoday. dan ternyata mudah banget sobat karena kliktoday adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasan online dan periklanan yang berbasis e-commerce.
Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di KlikToday


sedikit saya memberikan pengalaman saya mengetahui tentang kliktoday dan cara menggunakan pelayanan yang ditawarkan oleh kliktoday, penawaran Voucher Deal merupakan salah satu senjata yang dimiliki kliktoday, karena dengan adanya Voucher Deal, para member tidak usah kebingungan masalah Diskon Spesial yang di berikan oleh partner kliktoday, partner kliktoday mencapai 100 gerai lebih hingga saat ini, dan hal itu akan terus bertambah setiap harinya.

kliktoday merupakan salah satu alat pemasaran yang baik bagi anda yang ingin memasarkan produk anda melalui sistem e-commerce yang didukung oleh tim yang terdiri dari individu-individu yang kreatif, profesional dan kompeten di bidangnya masing-masing. sebenarnya anda sendiri juga bisa mempromoskan produk anda sendiri melalui Internet atau e-commerce namun masalahnya apakah anda bisa melakukan marketing online seperti kliktoday? belum tentu. karena kliktoday dapat mempromosikan usaha anda melalui jaringan sosial media, print ad, TVC dan website kliktoday sendiri.
Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di KlikToday

mungkin anda bertanya-tanya bagaimana saya dapat menghubungi pihak kliktoday? jika anda berdomisili di daerah jakarta, jakarta selatan utmanya anda silahkan datang langsung ke kantor klik today di Alamat Kantor KlikToday : Wijaya Grand Center Jl. Wijaya 2 Blok F41 No. 6-8,Kebayoran Baru - Jaksel 12160 dan bagi anda yang berada jauh dari kantor kliktoday anda tidak perlu khawatir karena kliktoday mempunyai beberapa medsos (media sosial) agar anda bisa selalu terhubung dengan mereka. berikut ini adalah media sosial kliktoday:
Facebook: http://www.facebook.com/kliktoday
Twitter: https://twitter.com/#!/KlikToday
Flickr: http://www.flickr.com/photos/kliktoday/
Tumblr: http://kliktoday.tumblr.com/
Foursquare: https://foursquare.com/v/kliktoday-indonesia/4f8bc892e4b024e856c9a6ca
Google Plus: https://plus.google.com/110206109594779104035/posts
Youtube: http://www.youtube.com/kliktoday
Stumbleupon: http://www.stumbleupon.com/stumbler/kliktoday
Pinterest: http://pinterest.com/kliktoday/
kembali pada cara penggunaan kliktoday untuk mendapatkan Voucher Deal dan beberapa Diskon Spesial hanya dari para partner kliktoday. langkah-langkah seperti yang ada pada gambar berikut:

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di KlikToday

penjelasan gambar diatas:
  • Daftar di kliktoday.com
Jadilah member di website kliktoday dan dapatkan deal alertnya untuk info diskon terbaru setiap harinya!
  • Pilih Dealnya
Pilih deal dari cafe and resto, beauty and health, entertainment, service, dan deal menarik lainnya (kecuali product dan travel) dengan diskon istimewa dari kliktoday
  • Print Vouchernya
Cetak Voucher dari deal yang telah anda pilih dengan tiga langkah mudah: klik cetak, download dan print vouchernya.
  • Pembayaran
Bawa vouchernya, tunjukkan di merchant dan lakukan pembayaran di merchant yang bersangkutan. dan silahkan Anda bisa menikmati voucher dengan diskon spesial pilihan Anda

mungkin sekian dulu pengenalan tentang kliktoday dan cara pemakaian Voucher Deal untuk mendapatkan Diskon Spesial bagi anda. Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di KlikToday

sumber gambar: contest.kliktoday.com dan kliktoday.com



Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger