Jual Boneka Murah
Home » » kLik Carmall.com untuk mobiL baru

kLik Carmall.com untuk mobiL baru

Written By Wisata Belanja on Kamis, 09 Agustus 2012 | 8:37 AM


Sekarang yang mau saya review adalah Carmall.com sebagai penjual mobil secara online, lebih spesifiknya Carmall.com sebagai websitenya mobil baru di Indonesia dan menjawab pertanyaan beberapa sahabat blogger mengenai “cara praktis cari mobil baru di Carmall.com”. Berbicara mengenai mobil dan teknologi memang tidak ada habisnya, hal ini lah yang coba digabungkan oleh pihak Carmall.com untuk memperluas sector usahanya, dengan adanya situs penjualan mobil baru seorang customer tidak harus datang ke dealer untuk melihat langsung mobil baru yang akan dibelinya cukup dengan mengetikkan alamat situsnya seperti Carmall.com ini atau searching lewat berbagai search engine yang udah bertebaran di jagat dunia maya dengan mengetikkan beberapa kata kunci (keyword)

carmall.com lomba otak dobel

Patut saya informasikan jika anda masuk ke website tersebut anda tidak hanya disuguhi mengenai harga mobil baru dan info mobil baru namun banyak yang akan anda dapatkan jika anda surfing ke Carmall.com anda akan memperoleh berbagai informasi diantaranya:
Pertama mengenai info atau berita tentang otomotif seperti event pameran maupun touring ke berbagai daerah di nusantara
Kedua mengenai aksesoris mobil, di Carmall.com tidak hanya menyediakan Mobil baru namun juga beberapa aksesoris penunjang mobil sperti GPS, velg, audio, alarm dan banyak lagi yang lainnya.
Ketiga mengenai jaringan kerja, ini salah satu poin yang menurut saya sangat jarang ditemui pada situs apapun, Carmall.com menyediakan ruang bagi bengkel atau dealer untuk berpromosi di websitenya.
Dari ketiga aspek tersebut bisa menggambarkan bahwa Carmall.com adalah salah satu mitra untuk pembelian mobil baru yang cocok bagi anda yang sedang memikirkan solusi mencari mobil baru dengan cara yang sangat praktis.
Dengan hanya sekali klik anda bisa mengetahui segala informasi mengenai mobil baru khusunya dan info otomotif umumnya.
Kemudian pasti anda berpikir, nah kalo kantor virtualnya aja da apa kantor nyatanya juga ada???
Yapppss, jika anda berdomisili di wilayah jakarta anda bisa langsung mengunjungi kantornya yang beralamtkan di:
SGCM ID Rep Office Wisma 77, 5th Floor Jl.Letjend S.Parman Kav 77 Slipi, Jakarta Barat 11410  
Jam operasi 09.00 – 18.00(senin-jumat) 09.00- 13.00  (Sabtu)
Telp: (021) 5365 0357
Fax: (021) 5365 0349
Itu sekilas mengenai Carmall.com, sekarang kita review masuk kedalam situsnya, apa saja sebenarnya yang ditawarkan oleh Carmall.com dan bagaimana pula sejarahnya sehingga Carmall.com bisa hadir di Indonesia???
Seperti yang saya kutip dari situsnya, ada 3 hal paling utama yang menjadi sajian Carmall.com untuk para customernya berikut adalah 3 hal menurut Carmall.com tersebut:
  • Mobil Baru
Mobil Baru CarMall.com menyediakan informasi semua model mobil baru yang tersedia di pasar kendaraan. Informasi yang disediakan meliputi deskripsi dan spesifikasi mendetail dari masing-masing model, dan disertai fasilitas bagi calon pembeli mobil untuk secara mudah membandingkan di antara pilihan-pilihan yang tersedia, untuk kemudian memilih mobil dan harga yang ideal. Harga mobil baru yang tercantum diperbarui setiap bulan, dan bersama dengan price list dari dealer yang bisa dicetak, CarMall.com membuat keputusan memilih dan membeli mobil menjadi mudah.
  • Artikel Editorial
Editorial CarMall.com memberikan penggemar otomotif berbagai pilihan informasi untuk membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan otomotifnya. Dengan fitur editorial meliputi Berita, review mobil serta saran yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan segala informasi otomotif dalam one-stop portal.
  • Daftar Direktori Otomotif
Daftar direktori motor CarMall.com menawarkan kumpulan informasi tentang mobil yang terdiri dari berbagai kategori, untuk memberikan kemudahan akses bagi konsumen terhadap aneka layanan toko/merchant otomotif. Dilengkapi kontak lengkap serta deskripsi produk & jasa yang ditawarkan merchant.
Selain itu Carmall.com juga memberikan informasi darimana sebenarnya Carmall.com??
Dan ternyata, Carmall.com adalah salah satu bagian dari sgCarMart.com yang merupakan situs mobil nomor wahid di negara Singapura, terbukti dari berhasilnya sgCarMart.com meraih beberapa penghargaan salah satunya dalam kategori the Most Popular Automotive Site (Situs Otomotif Paling Populer) selama 6 tahun berturut-turut dari Hitwise, sebelumnya masih ada beberapa penghargaan yang diraih sgCarMart.com yaitu:
Singapore Prestige Brand Award 2010
The Spirit of Enterprise 2008
Successful Entrepreneur Award 2011
Jadi lengkap sudah apa yang saya review mengenai Carmall.com, sebuah situs yang mencakup semua hal mengenai mobil yang merupakan bagian dar sgCarMart.com sebuah situs yang menjadi terbaik di negeri Singapura hal itu terbukti dari beberapa penganugrahan yang diraihnya.
Jika anda mempunyai sebuah pertanyaan bagaimana ya cari mobil baru praktis??
Maka Carmall.com lah jawabannya.!!!
Sekain review singkat dari saya mengenai Carmall.com sebuah situs yang membongkar semua informasi mengenai mobil baru, baik harga mobil baru maupun aksesoris dan dunia otopmotif tentunya.!!!
Salam Carmal.com The Only Place For Smart Car Buyers
lomba carmall otakdobel
Share this article :

1 comments:

  1. ia udah liat site carmall.com bisa buat referensi makasih infonya

    BalasHapus

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger