Jual Boneka Murah
Home » » First Giveaway Rimalma dan Emaknya

First Giveaway Rimalma dan Emaknya

Written By Wisata Belanja on Jumat, 31 Agustus 2012 | 9:26 AM

First Giveaway Rimalma dan Emaknya - giveaway lagi giveaway lagi, orang-orang pada seneng bagi-bagi rupanya, tapi gak papa dah, semua kan pasti seneng kalo dikasi sesuatu. ceilllleehhh
langsung aja dah gak usah banyak cincong, disini ane mau informasiin gan kalo ada gveaway di tetangga sebelah, di blognya jeng Rimalma (*cantik orangnya) hahahaha, giveaway ini merupakan giveaway pertama jeng Rimalma, manusia yang beralamat facebook di http://www.facebook.com/rimalma?ref=tn_tnmn ini mengajak emaknya untuk menjadi juri dalam giveawaynya. ya mungkin ini giveaway pertamanya, jadi mesti didampingi emak, biar kagak nangis. mirip anak Playgroup yang baru masuk sekolah gitu hahahaha
kalo belum tahu yang namanya Rimalma, ni makhluknya hhahaha
Klik Untuk Membuka:
rimalma
RimalmaPutri



daripada kelamaan nulis, ni ane copy-in persyaratannya yang ane ambil langsung dari sumbernya di http://rimalmaputri.blogspot.co.uk/2012/08/first-giveaway.html
RULES
  1. follow blog ini lewat GFC *dont worry,i'll following you back* dan juga follow twitter atau instagram gw yang ada di sisi kiri kalian *pilih salah satu aja antara twitter atau instagram. ga usah maruk *
  2. bikin postingan 1,2 paragraf tentang giveaway ini yang didalemnya ada komentar kalian tentang blog bello ini (kelebihan dan kekurangan) *buat bahan intropeksi diri gw juga girls, dan isi yg 'manis' blm tentu kepilih yaa caman ceman, be honest please :-D *
  3. komen deh nama gfc,twitter,dan juga instagramnya. jangan lupa juga link blog kaliannya, supaya bisa gampang dibaca sama mamake dan gw. hihi
GIVEAWAY
  • 1st WINNER : ESCADA MOON SPARKLE, MAC MINERALIZE SKIN FINISH #CHEEKY BRONZE,EOS LIPBALM #SUMMER FRUIT, ESTEE LAUDER DOUBLE WEAR CONCEALER
  • 2nd WINNER : PIERRE CARDIN EMOTION EAU DE PARFUME, ELF GOLDEN BRONZER. URBAN DECAY  24/7 GLIDE ON SHADOW #JUJU,DELINQUENT,CLASH
  • 3rd WINNER : DESIGN NAIL SELF STICK NAIL WITH GLUE FROM HK, ETUDE HOUSE JUICE COOKTAIL #KISS FIRE, EOS LIPBALM #STRAWBERRY SORBET, 2 PAIRS OF UNIQUE  FAKE EYELASHES
udah gak usah kelamaan mampir aja kesono, kan lumayan bisa dapet make up. ane juga mau ikutan kok.
hahahaha, jelas kah?? kalo belum jelas nih ane kasih link-nya Rimalma First Giveaway

**000***

info-in lomba udah, sekarang saatnya ane ngereview sedikit tentang blognya jeng Rimalma, karena ane paling suka ngeritik so jangan masukin hati ya kalo kata-katanya pedes banget, kenapa ane ngomong kayak gini?? biar gak kaget aja sama gaya bahasa ane yang ceplas-ceplos khas anak ndeso.
ok lanjut.....
Sisi Negatif (kekurangan) 
  • yang pertama mengenai loading blog, ni blog sangat lola, kenapa saya bilang seperti itu?? karena saya sudah ngetes dengan tool yang dikasi sama Google, hasil yang didapat dari kecepatan loading blog adalah 76 dari nilai 100 yang di isyaratkan oleh nenek Google.saran: kurangin beberapa elemen yang kurang efektif digunkan sesuai kebutuhan blog dalam menginformasikan kepada reader.
  • yang kedua penempatan widget/gadget utamanya menu Arsip blog, ane kagak ngelihat adanya Scroll, semacam taksbar untuk menaik turunkan isi yang ada didalamnya, kalo belum mengetahui apa itu scroll silahkan lihat menu Link Sahabat yang berada pada posisi kanan bawah blog ini, nah yang bisa di naik turunin itu namanya adalah Scroll. fungsinya adalah agar blog terlihat lebih rapi dan menarik, dan juga bisa mempercepat loading blog.saran: silahkan menambahkan scroll pada bagian arsip, banyak tutorialnya di Google, silahkan cari dengan keyword "Cara Menambahkan Scroll pada Arsip Blog"
  • yang ketiga berbicara mengenai loading blog, ane kira template blog jeng Rimalma sangat berat, karena tahukan??? jika loading blog lambat, otomatis pengunjung akan bermalas-malasan untuk blogwalking didalamnya. namun yang patut digaris bawahi disini, ini adalah personal blog yang memungkinkan hanya orang-orang tertentu yang ingin membaca isinya. namun tidak dapat dipungkiri dalam membuat blog, otomatis jeng Rimalma juga punya pikiran bahwa tulisan yang di buat harus bisa dibaca orang lain, bukan begitu nek? jadi mulai saat ini harus diperhatikan kecepatan loading blognya.saran: compress CSS-nya dan tambahkan script Lazyload untuk mempercepat loading blog. cari di google dengan keyword "Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Lazyload" dan Cara Kompress CSS pada Blog"

Sisi Positif (kelebihan)
  1. blog yang sangat informatif mereview berbagai macam produk adalah kelebihan yang dimiliki sang admin dalam menuliskan hasil pengalamannya, itu dari hal isi.
  2. jeng Rimalma juga sangat user friendly, disini artinya sang empunya blog mampu berkomunikasi dengan baik terhadap semua member maupun non membernya,terbukti dengan selalu terbalasnya sebagian besar komentar yang dilayangkan oleh sang komentator, hal yang baik untuk tetap menjalin silaturahmi.
  3. memakai template tiga kolom, pilihan yang tepat karena membuat blog terasa sangat kaya konten, namun tetap peletakan Widget/gadget harus sesuai agar terlihat enak dipandang, dan bagaimana rasanya jika pengunjung merasa nyaman dengan tampilan dan isi blog?? mereka pasti akan kembali lagi untuk menyapa anda.

yaaahhh mungkin itu aja dulu sedikit mengenai saran kritik kelebihan dan kekurangan yang bisa ane sampein. sebenernya banyak banget yang mau ane sampein lebih dari 10 review, tapi karena ane juga mesti kembali ngerjain skripsi  maka sekian aja dulu dari ane (*mohon doanya ya mbak), kalo mbaknya pengen di review-in lagi secara lengkap mengenai blog mbaknya bisa langsung menghubungi ane, bisa lewat komentar di blog ini, email, telpon atau lewat mata batin hahahahaha
tenang aja mbak Rimalma GRATIS kalo masalah kritik mengkritik.
*karena ane paling suka tu.

sekian dari ane
Keep Spirit n' Enjoy blogging

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger