Jual Boneka Murah
Home » , » Cara Masturbasi yang Aman

Cara Masturbasi yang Aman

Written By Wisata Belanja on Kamis, 30 Agustus 2012 | 8:50 PM

Cara Masturbasi yang Aman - berbicara mengenai masturbasi mungkin terasa risih, tabu atau bahkan haram untuk dibicarakan, terlebih jika hal tersebut di share kepada publik lewat media sosial maupun blog yang jelas nyata bisa diakses dengan mudah oleh semua individu tidak terkecuali anak ingusan yang masih berusia dibawah belasan tahun.

Download Disini Atau Disini

Banyak dari kita terangsang untuk melakukan hal-hal negatif, kenapa saya menggunakan kata ganti "Kita", karena saya yakin seyakin-yakinnya bahwa anda dan saya pasti pernah atau bahkan sedang melakukan hal-hal negatif yang ditentang oleh agama maupun lingkungan sosial bermasyarakat.
Gambar Cewek Cantik Masturbasi:
cara aman masturbasi
Cewek Cantik

cara aman masturbasi
Mastur

cara aman masturbasi
Basi

Sumber gambar:
xsame77[dot]blogspot[dot]com
kapanlagi[dot]com
tadungkung[dot]com

kembali pada permasalahan diatas mengenai cara masturbasi yang aman, sebelumnya patut kita ketaCewekhui bahwa Masturbasi adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh individu untuk mendapatkan kepuasan tersendiri, baik dengan caranya sendiri maupun dengan bantuan orang lain. tulisan saya kali ini lebih meyoroti "Masturbasi" secara luas bukan dalam arti secara sempit yang mungkin sedang anda bayangkan.
seseorang berhak mendapatkan kepuasan untuk dinikmatinya, entah itu dari jerih payah kerja kerasnya maupun dari hdiah yang diberikan oleh orang lain kepadanya. kita tidak akan pernah tahu seberapa tingkat kepuasan seseorang terhadap hal yang diinginkannya. untuk itulah diperlukan cara masturbasi yang aman. sebagai contoh: dalam menjalani kehidupan, kita harus sadar akan arti ikhlas pasrah, dan bersyukur. tanpa kita menyadari hal-hal tersebut mustahil kita bisa orgasme (mencapai klimaks atau kepuasan atas hasil yang dicapai)

yang pertama dalam melakukan kegiatan tersebut (baca: Masturbasi) perilaku ikhlas harus kita kedepankan, dalam pekerjaan misalnya kesungguhan untuk niat bekerja demi mencari ridho Allah agar mendapatkan rizky yang halal dan barokah, dan akan sangat sulit mendapatkan hasil yang maksimal jika kita tidak ikhlas menjalaninya.

cara masturbasi yang kedua adalah pasrah, pasrah kepada sang pencipta matahari (bukan pusat perbelanjaan lho ya) tapi kepada Tuhan yang maha esa (Allah Azzawajalla), semua rasa ikhlas kita dalam menjalani proses masturbasi harus kita pasrahkan kepada-Nya, dari situlah sang Khalik akan memberi apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita minta.

sedangkan cara masturbasi yang ketiga adalah bersyukur, bersyukur terhadap apa yang telah diberikan kepada kita oleh sang Pemberi.
ketiga hal yang berat dan terasa mustahil untuk bisa dilakukan termasuk oleh sang penulis yang baru belajar ini, namun tidak menutup kemungkinan kita dapat berusaha mencapainya, meski belum tahu bagaimana hasil nanti kedepannya.
Semoga....
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger