Jual Boneka Murah
Home » » teman lama merubah cara pandangku

teman lama merubah cara pandangku

Written By Ratu Wisata on Selasa, 07 Agustus 2012 | 11:56 AM

pertama-tama saya mau menulis,,menulis apa???
*meneketehek..kok malah nanya??, gimana kalo ikutan Giveaway?
#makhluk apa'an tu?
*yaelah itu lomba nulis di blog mau kagak?
#ada hadiahnya gak?
*ya adalah namanya juga lomba
#gak mau ah kalo ada hadiahnya..
*(siram minyak tawon)

ok...ok... sekarang ane mau ikut giveaway,
hahhaaha sok banget baru punya blog langsung ikut lomba nulis, jangan di ketawain lho kalo tulisan ane jelek. awas lo kalo ngetawain. ane pancung idung ente ntar!!!!
yang pertama dan paling utama, ane masih jomblo..lho??
bukan-bukan, "Aku Cinta Batik Indonesia" yang dalam bahasa jawa "Dalem Trisno Maring Batik Indonesia",  berbicara tentang batik sangat erat kaitannya dengan warisan budaya, dulu ketika ane masih kecil ya SMP-an lah, ane berpikir baju batik hanya pantes buat orang tua yang mau kondangan pake peci sambil bawa amplop[ sebagai angpao-nya, tapi dewasa ini semua salah dan terbantahkan dengan keadaan yang ane rasakan selama dewasa ini..ceilllaahh dewasa, umur juga baru 21 hahaha :D :D
dari yang pertama ngeremehin batik akhirnya menjadi suka dengan batik (*eeiittss belum jatuh cinta lho). pertama ane pake baju batik ane ngerasa tertekan, takut, takut kalo ane jatuh cinta ama batik dan tau-tau ane nikah sama batik Sarimbit nah lho apa gak serem tu jadinya??. 

sampe lupa mau cerita pengalaman pertama pake baju batik, pertama pake baju batik itu pas ane di ajak Umi ane untuk kondangan mewakili Abah yang kebetulan sedang sakit, aneh dan lucu memang seorang Rico Ade Mandana yang ganteng, gagah, macho, harus ke kondangan make batik..dengan cueknya ane make tu batik jalan perlahan menuju tempat kondangan dan tau gak di tempat kondangan ane ketemu siapa??
gak ketemu siapa-siapa broo,,,huufftt untung aja.
ane duduk di meja yang udah disediain sama yang punya gawe, dengan celingukan toleh kanan toleh kiri dan gak ada yang liat ane ambil lemper, dengan biadabnya ane makan tu lemper, sampai akhirnya tu lemper musnah di telan butho ijo. lho???
*terus cerita "Aku Cinta Batik Indonesia"-nya mana??
#bawel amat sih, nyante dulu naa amat aja lho gak bawel..!!!

setelah itu ane ambil minum, sumpah keseretan sob kalo makan seperti di kejar tuyul gondrong. setelah ambil minum ane cium bau yang menurut ane gak asing ni, dan bener tebakan ane tuyul gondrongnya lewat hahaha :D :D
bukan-bukan, itu bau parfum dan ane paham itu parfum siapa, itu parfum cewek yang ane lihat diparkiran.
*lha kenapa hapal ma parfumnya, emang kenal?
# enggak, yaelaah tu bocah mandi pake parfum kali, baunya aja semreweng siapa yang gak ngenalin coba.

dan dia mulai duduk di depan ane.
Cewek; Rico ya?
ane; iya mbak.!!

Cewek; inget aku gak??
ane; siapa ya mbak?

Cewek; ya ampun masa gak inget?
ane; ehmmm..siapa ya? kayaknya pernah ngerti dah (*mulai sok)

Cewek; ya ampun masa gak ngerti sih?? sombong amat?
ane; beneran lupa-lupa inget mbak (*dan saat itu juga ane mulai kebayang mukanya personil kuburan)

Cewek; aku juga lupa aku ni siapa makanya aku tanya sama kamu.
ane; udah pernah makan kursi pengantin gak mbak??? ngaco amat..

Cewek; aku Lia, Natalia temen kamu dulu masa lupa??
ane; oowwhhh Lia hahaha apakabar? Lia yang mana sih?
(*hantam pake bata #plaakk)

ane; oohhww Lia temen ane SD dulu?. sekarang dimana ni?
Cewek (selanjutnya ane sebut Lia); di belakang rumah kamu masa kamu gak tau?
ane; (*nelen pengantin wanita)

Lia; aku di malang Ric, eh kamu gak kayak dulu ya sekarang tambah keren..aplaagi pake batik, kelihatan tambah dewasa, dari dulu gak pernah ngelihat seekor Rico Ade Mandana pake batik, beneran dah kamu keren, palagi kacamatanya itu.hehehe pinjem punya siapa??.
ane; (*terang ajalah ane kan udah disunat, macem2 ane tunjukin dah) hahaha
ane; ahh bisa aja ente,ni bukan pinjem tapi nyolong, ngawur aja ya beli lah, kan kemaren dapet Togel :D :D,  datang sendirian ni? 

Lia; enggak sama cowok ku dia di luar..
ane; ohhh (*kasian amat cowoknya jadi tukang ojek dadakan)

***akhirnya kami dipersilahkan makan***
***setelah makan ane sempet salaman sama Lia dan dia minta numer ane, dan ane kasi nomer Askes***

Lia; yaudah Ric ntar aku hubungin ya
ane; siipp.!!!

***pulang kerumah***
dari semua obrolan tadi yang paling mengena di lubuk hati ane yang mana coba?? yang dikatain keren kalo pas pake batik sob astaga keliatan lebih dewasa katanya. eiittss tapi ini belum mewakili perasaan ane jatuh cinta ama batik Indonesia.

2hari kemudian ane mau pergi keluar dan gak nyadar ngeliat baju batik punya kakak, ane ni warna merah marun keren sob dan ane yakin kalian pasti gak punya.hahahaha *songong
setelah ane coba ternyata pas, dan seketika itu pula denga reflek tangan ane ngambil hape dan jepreet jeepreet...
foto khas Rico Ade Mandana pake batik, setelah ane liat gila keren abis sob..dan bener apa kata Lia ane lebih keliatan dewasa dibanding sebelumnya..heemmm gak nyangka hanya karena ketemu temen lama terus dikatain keren kalo pake batik, terus gak sengaja pake punya kakak, foto-foto dan akhirnya disini lah letak jatuh cinta ane sama batik..

mungkin terlihat konyol (*gak pake T) dan gak masuk akal, tapi ini kisah nyata sob 100% ane alamin..
mungkin itulah yang dinamakan cinta, siapapun gak akan ngerti kapan cinta itu dateng dan pergi termasuk kepada benda mati. bahkan seorang Neil Amstrong pun juga gak paham.

*jadi ngomong panjang x lebar intinya cuma ketemu temen lama terus dikatain keren kalo pake batik, terus gak sengaja pake punya kakak, foto-foto dan akhirnya disini lah letak jatuh cinta ane sama batik???
astaga..!!!

hehehe sabar ya, karena yang ane bahas jatuh cintanya sama batik yang terlihat aneh, konyol (*gak pake T), absurd, gak masuk akal banget. semua kembali kepada diri masing-masing setiap orang berhak mencintai dan berhak dicintai seperti batik merah marun dengan Rico Ade Mandana.

***TamaT***


Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger