Jual Boneka Murah
Home » » belajar bisnis di dalam pasar

belajar bisnis di dalam pasar

Written By Wisata Belanja on Rabu, 08 Agustus 2012 | 6:31 AM

sebuah pertanyaan berada di blognya mbak Popy, Popy apa Pepi yaa???
Popy the Explorer hahahaha
Piss mbak..

pertanyaannya adalah traaadaaaaa
Bisnis Apa Yang Sedang Kamu Jalani Sekarang?
Apakah Bisnismu Menguntungkan?

jawabannya adalah eng.... ing.... eng....


Traaaaaddddaaaaaaa..jeng..jeng..jeng:
pocong



kaget ya mbak?? sama ane juga kaget mbak  hahahaha
*ngakak sambil minum deterjen.

ini mbak jawabannya

seperti yang tertulis di blog ane yang satu mengenai sejarah usaha ane (disini ni bacanya) namun disini ane kagak mau Copas hehehe masa blogger Copas, blogger juga punya kode etik kan?? kalo belum tau kode etiknya (disini ni bacanya) ok gak usah banyak cincong..lansung ke permasalahan.

Jawaban Soal Pertama:
saat ini ane sedang bergelut, (*jiah bergelut) dalam bisnis penjualan aneka souvenir handycraft dan alat-alt rumah tangga, tepatnya alat dapur seperti cobek batu dan kayu, lumpang batu (asli maupun buatan) dan kayu, entong, erus, wajan, sutil, serok pokoknya alat-alat dapur dah, selain itu ada juga souvenir seperti tirai kerang, miniatur alat musik seperti drum, gitar, piano, biola dll. usaha ini sebenernya masih baru tapi berhubung bertempat di tempat wisata jadinya Alhamdulillah lumayan rame, omset tidak perlu saya sebutkan disini karena menurut saya itu kurang etis.






Jawaban Soal Kedua:
menjawab pertanyaan kedua, bisnis ane menguntungkan bahkan kalo menurut ane sangat menguntungkan apalagi kalo memasuki fase liburan sekolah.bisa 3-4 bulan harus jungkir balik ngurusin dagangan tapi itulah yang harus dilakukan agar asap dapur tetap mengepul.*ceeeillaaahhhh
butuh sebuah proses memang untuk membangun usaha hingga berkembang sampai saat ini karena apa?? karena because tidak pernah never ketika when selalu always hahahaha
karena usaha tidak semudah membalikkan telapak tangan apalagi di usia saya yang masih 21tahun (memulai usaha umur 18tahun), pengalaman mengahadapi tantangan dan kerasnya hidup dalam menjalankan usaha itulah yang di sebutkan sebagai keuntungan ane mbak.
dan spesial sekali buat Umi dan Abah yang sudah support ane selama ini. terimakasih Umiku dan Abahku ailapyu pull :* :*



maaf ya kak kalo tulisannya panjang x lebar, kebiasaan sih hehehehe
keep spirit n enjoy blogging :) :)

Postingan Ini Dalam Rangka Memeriahkan
GIVEAWAY Asyiknya Berbisnis
Blog CINTA DAMAI
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger