Jual Boneka Murah
Home » » belajar nulis perkenalan

belajar nulis perkenalan

Written By Ratu Wisata on Senin, 06 Agustus 2012 | 9:54 PM

Maaaakkkk ane akhirnya punya blog juga Maaaakkkk
hahahah :D
Mak ane mau kenalan dulu ni ama kewan-kewan ane dari dumay, kewan-kewan nama ane Rico Ade Mandana (*nyodorin tangan ke monitor,ngajak jabatan tangan) anak dekil, kucel, lusuh, jelek pooolll dah asal desa kecil di Kota Wisata Batu, tau Kota Wisata Batu kah??? gak gaool ente kalo gak ngerti Kota Wisata Batu, tu kota ada di Jawa Timur tepatnya sebelah barat n timur Kota Malang..

oy kewan-kewan tanggal 7 agustus 2012 aku jadiin hari lahirnya otakdobel.blogspot.com , ane baru ni di dunia blogging so, ane butuh masukan saran (*gak terima kritikan) hahaha dari sobat yang udah melanglang buana di jagat blogging. ok?? mau bantu kan?? kalo gak mau ane kawinin ma ayam ni.!!!  

gini aja dah biar saling kenal baca ni FAQ ane di bawah ni
 T; Tanya 
 J;Jawab

T; nama kamu rico kan? kok kamu jelek?
J; ada pertanyaan lain kah?

T; kamu lahir dimana?
J; di gunung emang napa? eh ada upil tu di idung lho.

T; napa sih kamu pengen ngeblog?? gak ada kerjaan laen apa??
J; ada sih jadi tukang gali kubur, ente mau?? kalo ente mau ntar ane bawa ke pak mudin.

T; gak ahh, eh kamu orang baru kan di dunia blogging? ntar kita jarin ya.
J; ajarin apaan?

T; ngecat tembok.!!! arrrggghh ya ngeblog lah.
J; ohh..gimana caranya??

T; jangan banyak nanya dah ntar sambil jalan aku yang ngajarin sebelumnya kamu mesti ngerti kode etik blogger kalo gak ngerti baca dulu ni di blognya anak ndeso (kode etik blogger).
J; gak lah sambil duduk aja.

T; sommppreett maksudnya sambil ngeblog sambil aku kasih tau ngeblog itu gimana suka dukanya gimana gitu.
J; gitu ya.

T; eh lho mau mati kapan?
J; lha emang napa?

T; Ngeselin tau gak, dari tadi jawabnya singkat-singkat mulu.
J; yaacchhh mbak namanya juga bru belajar, ni aja baru bikin blog jangan dimarahin naa kan kasian ane ntar malah gak jadi ngeblog gimana, terus percuma donk baju ane baru (*apa hubungannya) terus sedih lagi dah, nah kalo sedih gimana apa mbak mau kalo ane sedih? gak kan? (*huuweekk) makanya itu jangan dimarahin dulu..ok kita tos dulu donk *plaakk

yaudaaah mbak oya, sebagai tanda perkenalan kita hari ini, ni aku kasih gambar lucu spesial buat mbak, jangan di tolak ya mbak. 
       
kenang-kenangan dari ane mbak:
boneka serem



lucu kan mbak bonekanya??? jangan takut mbak itu cuma boneka kok.
hahahaha *ngakak Mode On
ok dah Keep Spirit n Enjoy Blogging. :)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger