Jual Boneka Murah
Home » » Wisata Kuliner Gurame Terbang Di Bandung

Wisata Kuliner Gurame Terbang Di Bandung

Written By Wisata Belanja on Kamis, 24 Januari 2013 | 11:09 PM

OtakdobelWisata Kuliner Gurame Terbang Di Bandung - Tidak dapat dipungkiri jika saat ini wisata kuliner sedang giat-diatnya di galakkan lagi oleh para pecinta makan-makan, seperti halnya bersepeda (gowes) yang lagi marak, wisata kuliner Bandung juga masih menunjukkan tajinya.

Hal ini terbukti dari adanya sebuah resto bernama Raja Sunda, Raja Sunda beralamat di Jl. Terusan Pasteur No. 63 Bandung Jawa Barat. Aneka masakan sunda, mulai dari nasi timbel komplit, ikan bakar maupun goreng, sayur asem, aneka macam pepes, tumis kangkung, dan masih banyak lagi tersedia di Raja Sunda.

Bagi yang belum paham apa saja menu-menu masakan restoran sunda ini silahkan saja kunjungi website Raja Sunda di http://www.rajasunda.com/, menu andalan dari Raja Sunda adalah gurame terbangnya, bagaimana tidak menjadi primadona, kenyataannya menu ikan gurame terbang sanagt banyak diminati para pelanggan dan pengunjung.

Wisata Kuliner Gurame Terbang Di Bandung

Selain gurame bakar masih ada beberapa menu andalan lain seperti Gurame Bakar Ulam, Udang Keranjang, Aneka Timbel Super Top dan Aneka Ikan Bakar. Sebuah menu yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja jika berkesempatan mampir ke rumah makan sunda di Jawa Barat ini.

Soal rasa? tidak perlu di khawatirkan karena Raja Sunda benar-benar menjamin kualitas masakan yang akan disajikan kepada pelanggan setianya, seperti ketika memasak misalnya, manajemen Raja Sunda benar-benar anti dengan masakan yang di olah berulang kali, seperti ayam gorang misalnya, Raja Sunda benar-benar memasak ayam yang fress bukan ayam yang sudah di goreng setengah matang sebelumnya.

Wisata Kuliner Gurame Terbang Di Bandung

Oy, sekedar mengingatkan bahwa di Raja Sunda lagi ada kontes lho, kontes tersebut bertujuan untuk menantang kalian yang katanya jago makan dan minum untuk bertaruh menghabiskan satu gelas jumbo berisi 1,5liter jus hijau dan harus dapat menghabiskan dalm waktu 15 menit, namun ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi, persyaratannya pun tergolong mudah seperti:

  • Wajib membayar Rp.30.000 untuk satu gelas jus hijau tersebut
  • Wajib posting foto sambil minum jus hijau d twitter dan wajib me-mention @RajaSundaresto

Bagimana, apakah anda berminat?

Ada voucher makan 100.000 rupiah lho bagi anda yang dapat menyelesaikan tantangan tersebut. Hehehe
bagaimana, beranikah anda? jika anda berani silahkan datang langsung ke Raja Sunda yang beralamat di Jl. Terusan Pasteur No. 63 Bandung Jawa Barat.


Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger