Jual Boneka Murah
Home » » Bisnis Online Gummy Bag

Bisnis Online Gummy Bag

Written By Wisata Belanja on Sabtu, 26 Januari 2013 | 10:11 PM

Otakdobel - Bisnis Online Gummy Bag - Siapa sih yang tidak tahu denga bisnis online? semua pasti tahu apa itu bisnis online, semua pasti tahu apa itu bisnis online, mungkin hanya sekedar tahu saja, belum memahaminya.!! Pada dasarnya bisnis online sama dengan bisnis didunia nyata, malah bisa dibilang bisnis online dapat memberikan keuntungan yang besar jika dikelola secara profesional.

Profesional disini maksudnya adalah , bersungguh-sungguh dalam menjalaninya, tidak hanya setengah-setengah apalgi terkesan bermain main, dan hal yang demikian dapat menjadikan bisnis online sebagai alat bisnis yang cukup menjajikan saat ii dan kelak dimasa yang akan datang, itu pasti.

Ada beberapa macam bisnis online, adapun macam-macam bisnsi online adalah seperti yang saya listing dibawah ini:
  • PPC ( paid per click ), anda dibayar jika ada orang yang nge-klik iklan yang dipasang di website atau blog anda.
  • PTR ( paid to review ), anda akan dibayar jika anda telah mereview atau menulis tentang produk maupun jasa yang telah anda tulis dan promosikan.
  • Affiliasi, anda akan dibayar jika ada seseorang yang membeli produk affiliasi anda melkalui rekomendasi yang telah anda lakukan.
  • Toko online (online shop)

Bisnis Online Gummy Bag


Khusus untuk yang terakhir, toko online, sejauh in banyak sekali online shop yang berdiri di indonesia, baik yang dikelola bersama maupun yang dikelola perorangan (secara pribadi), salah satu online shop yang cukup tersohor adalah Laku.com

Laku.com adalah anak usaha dari PT Laku Indonesia, toko online ini fokus pada penjualkan aneka barang  fashion seperti baju, dompet, sepatu, dan juga tas, ada salahs atu produk unggulan dari Laku.com bernama Gummy Bag.

Apa sih keunggulan barang yang satu ini sehingga Laku.com berani jual tas gummy ini ke pelanggan setianya? sebenarnya ada beberapa keunggulan dari tas tersebut  sehingga Laku.com berani untuk menjual tas branded ini, berikut saya berikan informasi terkai gummy bag berbandrol 239.000 rupiah ini.

Tas ini memiliki berbagai macam pilihan warna, ada merah, ungu, hijau, kuning, biru dan juga hijau, gummy bag ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Panjang : 22,2cm
Lebar : 6cm
Tinggi : 16.7cm
Tali : 104cm
Berat : 460gram

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan penwaran produk istimewa dari Laku.com ini? silahkan order sekarang juga ya mumpung belum kehabisan, siapa lagi coba yang jual tas gummy murah berkulitas baik selain Laku.com?

Selamat berbelanja :)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger