Jual Boneka Murah
Home » » Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiyah Malang

Written By Wisata Belanja on Jumat, 05 Oktober 2012 | 7:41 PM

Otakdobel - Universitas Muhammadiyah Malang - Dunia pendidikan tidak terlepas dari yang namanya peran serta Universitas sebagai pencetak generasi muda tangguh yang berjasa dalam pembangunan negeri tercinta ini. Kualitas lulusan sangat diperhitungkan didunia kerja saat ini, banyak para perusahaan baik berskala nasional maupun internasional membutuhkan tenaga kerja dengan spesifikasi yang tinggi dan Muhammadiyah selaku organisasi yang besar selaku induk dari kampus putih ini yang juga memiliki basis di Malang membaca peluang tersebut.
Klik Untuk Membuka:
Universitas Muhammadiyah Malang
Universitas Muhammadiyah Malang

Peluang seperti apakah yang dimaksud? Pelauang menghasilkan sarjana-sarjana berkualitas baik secara akhlak maupun sosial. Universitas Muhammadiyah Malang, suatu instansi pendidikan yang berdiri sejak tahun 1964 telah memperoleh berbagai macam penghargaan sebagai kampus unggulan, selain itu kampus yang mempunyai julukan dalam guyonan mahasiswa sebagai Universitas Munggah Mudun dalam bahasa Indonesia artinya kampus yang naik turun ini (karena lokasi kampus berkontur naik turun) menjadi perguruan tinggi pembina untuk seluruh PTM wilayah timur Indonesia.

Program-programyang didisain dengan cermat menjadikan UMM sebagai "The Real University", yaitu universitas yang benar-benar universitas dalam artian sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembangkan Tri Darma Perguruan Tinggi. Universitas Muhammadiyah Malang memiliki berbagai jenjang pendidikan mulai dari 3 program diploma, 10 program sarjana, 7 program magister, dan 1 program doktoral.
 Universitas Muhammadiyah Malang 

Klik Untuk Membuka:
Universitas Muhammadiyah Malang
Universitas Muhammadiyah Malang


Jika anda ingin lebih jelas mengetahui seluk beluk Universitas Muhammadiyah Malang silahkan kunjungi website resminya di http://umm.ac.id/. Anda juga dapat langsung mengunjungi kampus megah tersebut di: 
Address:

Campus III:
Jl. Raya Tlogomas No.246 Malang, East Java
Phone: +62341464318 (Hunting)
Fax: +62341460435

Campus II:
Jl. Bendungan Sutami No.188 Malang, East Java
Phone: +62341551149 (Hunting)
Fax: +62341582060

Campus I:
Jl . Bandung 1 Malang, East Java
Phone: +62341551253 (Hunting)
Fax: +62341460435

Email : webmaster@umm.ac.id

Postingan ini hanya untuk ngetes SEO blog ini saja kawan, dengan harapan semoga bisa menggusur http://umm.ac.id/ dari hasil SERP di Google.co.id maupun Google.com Hahahahaha
Jika kawan-kawan blogger ada yang berminat mengikuti saya, silahkan saja daripada posting gak jelas mending posting yang bermanfaat seperti ini, selain baik untuk kampus juga baik bagi blog kita.
Terakhir, semoga saya dapet Backlink dari webmasternya Universitas Muhammadiyah Malang (mungkin gak ya?? Hahahaha) MUSTAHIL kayaknya.

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger