Jual Boneka Murah
Home » » Pemenang Hanya Berkomentar Di Blog Mendapatkan Pulsa

Pemenang Hanya Berkomentar Di Blog Mendapatkan Pulsa

Written By Wisata Belanja on Minggu, 07 Oktober 2012 | 11:20 PM

mini cup @blog

mau pulsa gratis?
ayo komentar di postingan ini (Hanya Berkomentar Di Blog Mendapatkan Pulsa)
Deadline 7 Oktober 2012 pukul 23.00wib 
Resmi Ditutup.!!!

Pemenang akan di hubungi secara langsung melalui Nomor +6289680574321
Terimakasih kepada para sahabat blogger yang telah berkomentar pada blog saya, semua komentar kalian akan saya tanggapi pada postingan saya selanjutnya.
Dan berikut adalah daftar pemenang mini cup @blog:

Pulsa 25 ribu: Mudafiq Riyan Pratama
Pulsa 20 ribu: Hendri Prastio Kurniawan
Pulsa 10 ribu: Umar Mansur dan  Faidhul Qudsiy
Pulsa 5 ribu: Fatimah Khoirunnisaa', Nyi Penengah Dewanti dan Septialdo Nursukma

Selamat teman-teman pulsa akan dikirim paling lambat 24 jam dari sekarang, Nantikan juga ya Kontes Mini SEO Giveaway yang akan saya selenggarakan Insya Allah akan terselenggara pada akhir bulan depan. Besar harapan saya, semua sahabat yang ada disini ikut kembali meramaikannya.
Terakhir saya mohon doanya dari teman-teman blogger seluruh Indonesia agar saya bisa segera ujian skripsi pada bulan ini :) dan memperoleh gelar S.E Amminn

Keep Spirit n Enjoy Blogging

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger