Jual Boneka Murah
Home » » Download Foto Penyembelihan Wanita di China Ternyata Bohong

Download Foto Penyembelihan Wanita di China Ternyata Bohong

Written By Wisata Belanja on Jumat, 05 Oktober 2012 | 1:56 PM

Otakdobel - Foto Penyembelihan Wanita di China Ternyata Bohong - Terpaksa posting yang ginian, bukan karena cari sensasi tapi semata untuk menginformasikan kepada teman yang lain bahwa ternyata foto yang menampilkan penyembelihan wanita di China itu palsu.!! Ya, saya sendiri juga baru paham setelah blogwalking ke http://www.kenadeh.com/ dan tidak sengaja menemukan postingan dengan judul yang sama. Heemmmm..

Patut diketahui bahwa ada kabar ntah Hoax atau tidak di dunia maya bahwa di China ada perempuan perawan yang disembelih disuatu desa sebagai bentuk adat menjelang perayaan imlek, namun hal janggal terjadi jika melihat lebih teliti apa yang ada di dalam foto tersebut, jika ingin mengetahui langsung saja lihat foto dibawah ini.



Foto Penyembelihan Wanita di China Ternyata Bohong
Awal Munculnya Foto Ini

Ya, mungkin sobat sudah banyak yang tahu dan menganggap postingan kali ini sudah terlalu lama dan gak bermutu, namun patut digaris bawahi disini bahwa kita tidak bisa serta merta menerima masukan baik itu foto, video, maupun artikel yang belum tentu benar kejelasannya. seperti kata admin http://www.kenadeh.com/ ini adalah yang pertama yang menyingkap kebohongan tentang Isu Penyembelihan Wanita di China Menjelang Imlek
Setelah Di Teliti

So, jangan terlalu gampang percaya lagi dengan isu-isu seperti itu ya kawan. Semangat..!!!
Gambar saya ambil langsung dari http://www.kenadeh.com/
Share this article :

3 comments:

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger