Jual Boneka Murah
Home » » Tenyata Makan Bangkai Itu Enak

Tenyata Makan Bangkai Itu Enak

Written By Wisata Belanja on Senin, 03 September 2012 | 9:36 AM

Tenyata Makan Bangkai Itu Enak – bangkai, siapa sih yang suka dengan barang itu? Bau yang menyengat dan bentuk yang hancur, kotor dan biasanya dipenuhi belatung itu menjadikan seseorang enggan untuk melihat apaalagi memakannya. Namun siapa sangka ternyata bangkai bisa diolah menjadi makanan yang menyehatkan, bahkan dikota besar sekaliber surabay pun bisa dikatakan sebagai makanan pokok.

bangkai ayam
Hal ini terlihat ketika saya mengunjungi kota pahlawan itu beberapa waktu lalu. Hawa panas ditambah dengan kebisingan kota semakin menjadikan pikiran serasa stress, niat hati yang ingin refresing justru semakin menambah beban pikiran, namun setelah berbicara dengan sopir saya memutuskan berhenti pada salah satu kios minuman untuk sekedar menghilangkan dahaga dengan membeli air mineral.
Berhenti di tengah-tengah kota dikawasan jantung kota Jl. Setali No 1 Surabaya Pusat/Wonocolo, membuat mata tertuju kepada salah satu bangunan yang terliht sudah cukup berumur. Saya berusaha masuk kedalam dan sapaan ramah dari pelayan menyambut kedatangan saya, setelah berjalan memasuki ruangan yang cukup asri tersebut saya berhenti di salah satu tempat duduk yang disediakan oleh pelayan.

Saya belum pesen apa-apa namun dengan sigap mereka membawakan bangkai ayam yang terlihat sangat busuk.!!! Arrrrgggggghhhhhh.... dan saya pun bertanya:

”mas, bangkai itu untuk apa?” @ricoademandana
”oh ini untuk makanan pembuka mas, ini untuk pengunjung yang ada disebelah sana mas” mas pembawa bangkai
”wuuuiiiihhhhhh....” @ricoademandana
”tenang aja, ntar mas juga dapet kok” mas pembawa bangkai
”enak gak oak rasanya” @ricoademandana
”pastinya donk, gak mungkin mereka makan lahap seperti itu kalo tidak enak” mas pembawa bangkai
Kemudian pembawa bangkai itu pergi ke sebuah ruangan yang nampaknya merupakan tempat menyimpan bangkai, terang saja perasaan saya tidak karuan, rasa pengen muntah dicampur jijik membuat badan terasa panas dingin. Dengan sekejap mas pembawa bangkai itu melangkah menghampiri saya dan menawarkan bangkai ayam yang busuk yang tadinya di mengatakan kalau bangkai itu enak dan lezat.

Dengan terpaksa saya menerimanya, namun karena tidak betah baunya saya langsung melemparkannya kedalam kanmdang buaya tersebut, buaya-buaya itu nampak sangat lahap memakannya. Tudak heran jika mas-mas pembawa bangkai itu mengatakan bangkai itu enak dan lezat, hal ini terbukti dengan rakusnya buaya-buaya tersebut memakannya

Heeemmmm... sebuah pengalaman berharga memberi makan buaya dengan makanan kesukaannya, terimakasih mas pembawa bangkai, yang telah memberikan kesempatan kepada saya memberi makan buaya-buaya kesayangan anda tersebut.

Keep Spirit n’ Enjoy Blogging

sumber gambar: ramae.co.cc

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger