Jual Boneka Murah
Home » » Reward Dari First Giveaway RBI (Rumah Blog Indonesia)

Reward Dari First Giveaway RBI (Rumah Blog Indonesia)

Written By Wisata Belanja on Minggu, 16 September 2012 | 7:42 PM

Reward Dari First Giveaway RBI (Rumah Blog Indonesia) - yeeee...menang Giveaway :D :D hahaha, mak ane menag mak, ane dapet buku buat belajar nge-blog mak dari RBI (Rumah Blog Indonesia).
akhirnya tulisan saya mendapat apresisasi tersendiri dimata admin RBI. hehehe Alhamdulillah ya.

artikel saya yang berjudul " 15 september adalah hari bersejarah" masuk dalam nominasi pemenang bersama dua blog lain milik Agnes Dwi Radiktiani dengan judul RBI Tempat Asik Berkumpulnya Para Blogger dan blog milik Ryzka Pangestu dengan judul RBI Sukses Selalu Untukmu yang akhirnya saya berhak mendapatkan sebuah buku berjudul Belajar Nge-Blog Yuk? dan buku berjudul Orang Medan Bercerita untuk dua sahabat blogger yang lain. Selamat sobat atas apa yang telah kalian raih.
Klik Untuk Membuka:
Hadiah Buku Dari RBI
Hadiah Buku Dari RBI
sumber gambar: Rumahblogindonesia.web.id

Saya ucapkan terimakasih kepada  sebagai blog inspiratif untuk merubah moral dan cara pandang para blogger dan writter Indonesia, dan tidak lupa kepada teman-teman yang telah mendukun dan mendoakan blog saya agar terus selalu menghasilkan karya terbaik. Terimakasih RBI, Selamat Ulang tahun semoga RBI semakin baik kedepan nantinya dan tidak lupa juga Selamat Ulang tahun kepada Umiku tercinta, UR MyEverythink.
Umiku Tercinta:
Umiku Tercinta
Umiku Tercinta
br>
Keep spirit n' Enjoy blogging.

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger