Jual Boneka Murah
Home » » ngeblog bareng sundaboy by pensiL tumpuL

ngeblog bareng sundaboy by pensiL tumpuL

Written By Wisata Belanja on Jumat, 10 Agustus 2012 | 3:01 PM

gambar otak dobel
Kebaikan Sundaboy Tidak Berbanding Lurus Dengan Metatag

beberapa kali ane nyoba ngetik keyword tentang kontes blog, entah itu seo, review blog, giveaway maupun yang lainnya, beberapa blog maupun situs-situs ane jelajahin satu persatu dan gak ngertinya tersesat di http://www.sundaboy.com/ , pertama kali ngeliat ni situ sane ngerasa heran, dimana mana banyak sekali widget bisa dikatakan gambar lah, namun loading blog sangat cepat menurut ane jika dibandingin sama blog maupun situs sejenis dengan tampilan yang serupa.
Hal pertama itu lah yang ane sorotin, karena jujur aja dari dulu loading blog menjadi nomor satu kriteria blog yang ane pelototin, karena sumpah kalo ada salah satu website yang ane buka terus loadingnya lama pasti langsung ane pencet tu tombol x di browser. Berkali-kali ane coba buat keluar masuk tub log namun tetep aja cepet, asal tau aja ya ane disini internetan pake modem prolink yang jadul abis yang kecepatannye cuman 128Kbps, hal yang ane curigain pertama ni adminnya pake script macam mana pula sampe-sampe loadingnya bisa cepet gitu?? Jujur kalo ane sendiri sih pake Lazy Load, dan itu menurut ane udah cukup lah.
Hal-hal seperti itulah yang membuat menarik bagi ane, suatu pertanyaan besar tersendiri. Dan ane mau coba bongkar lagi apa rahasianya, bener-bener ngiri ane sob..!!!
Dari segi tampilan/layout gak ada yang perlu dibahas, menurut ane itu udah lebih dari cukup, beberapa artikel yang membahas masalah tips, maupun masalah internet juga sangat baik dan beberapa artikel tersebut udah ane manfaatin (diterapin ilmunya).
Menu seperti berita, download, free service, dll merupakan menu favorit para surfifer dunia maya, tidak bisa dipungkiri bahwa sesuatu yang berbau menarik pasti akan di gandrungi oleh manusia (*mungkin juga tuyul gondrong) hahahaha…

Disini ane juga mau menyoroti masalah meta description dari http://www.sundaboy.com/, tahukan meta deskripsinya apa??? Panjang banget brooo dan ane rasa itu bukan meta description tapi lebih kepada keyword..
Bagi yang belum tau ni meta descriptionnya


Media Sharing Ilmu Pengetahuan, Belajar Internet, Tutorial Blogspot, Belajar SEO, Berbagi Ilmu Pengetahuan, Menulis postingan blog, Trik/tips, Ilmu Komputer, Download Software, Game, Aplikasi, Media Informasi, Berita, Dunia Usaha, Dunia Bisnis, Artikel, Download, dll..


Kenapa mesti panjang-panjang?? Om Matt Cuss aja lho nyaraninnya cuman maksimal 250 karakter (*tahu om Matt Cuss kan) kebangetan kalo gak ngerti hahahahaha.

Lanjuttt......

Begitu juga dengan meta keywordnya, om Matt Cuss menyarankan tidak lebih dari 10 keyword, kalo lebih dari sepuluh kenapa?? PERCUMA, SE (search engine khususnya google, gak akan ngelirik sama tu keyword yang berlebihan).
bagi yang belum tahu ni ya meta keywordnya

Media Sharing, Belajar Internet, Download Software, Trik/tips, Tutorial Blogspot, News, Berita, Belajar SEO, Belajar Adsense, Media Informasi, Bisnis, Usaha, Cara Membuat Blogspot, Kumpulan Artikel, Sharing Ilmu Pengetahuan, Komunikasi, Promosi, Belajar Css dan Jquery, Cara Membuat, Belajar Bisnis Online, Download Aplikasi, Link Exchange, Tukeran Link, Google Pagerank, dll..


Kemudian ada pertanyaan, sok tau banget sih lu kayak master aja sok-sok an ngeritik situs orang punya lu aja masih gak bener??!!!
*eeiittss kalo punya ane yang gak bener silahkan ente kasi tau ane, karena itu yang ane cari masukan masukan dari ente semua, biar bisa lebih baik lagi. Nah kenapa ane berani ngeritik?? Karena sedikit ane paham kalo ane gak paham gak mungkin ane ngeritik.
So, kalo sesuatu yang salah tidak berusaha dibenerin, apa ente mau sebuah kesalahan terus menerus akan menjadi pembenaran???
Kalo di lingkungan kita hidup mungkin iya, tapi jika berurusan dengan robot?? (*SE google maksudnya) sekali salah tetep salah namanya juga robot.
*Terus solusinya gimana???
#Ya tinggal ngurangin aja, gitu aja kok repot..
*tapi kan gak ada masalah selama ini?? Toh fine-fine aja.??
#google mimiliki cara perhitungan berupa algoritma tersendiri, dan apa yang ane omongin diatas itu adalah algoritma google yang disampaikan oleh om Matt Cuss salah satu progamernya google.

gambar otak dobel
Sebenernya masih banyak yang mesti ane kasi masukan tapi itu bukan pokok bahasan pada kali ini, disini kan yang mau ane bahas adalah ngeblog menyenangkan bersama http://www.sundaboy.com/,
Ane udah ngefollow fanspage, google fc, maupun g+ nya sundaboy, karena ane ngerasa beberapa artikel yang ane cari ada disini, nah daripada ane sibuk nyari-nyari lagi, mending ane follow aja biar kalo ada update terbaru ane langsung dapet infonya. Beberapa telah ane singgung diatas mengenai fitur dari websitu gaul satu ini, mengenai navigasi, sajian template layout, kecepatan loading hingga beberapa menu yang atraktif, gak ada salahnya jika ngefollow website yang satu ini karena semua informasi bisa didapat dengan mudah..

Ada hal yang menurut ane patut dijadiin perhatian lagi, wsebuah website dengan PR3 mau bertukar link.. astaaggaaa jarang-jarang yang ada kayak gini, biasanya aja PR1 udah sombong, namun berbeda dengan sundaboy (*ini ni baru cakep) hehehe

Namun kita sebagai blogger tentu juga harus mengetahui kaidah kaidah dalam kode etik blogger, tidak harus merusak citra blogger dan menjadi sampah dunia maya..!!!

Mungkin dari kalian ada yang berpikiran, wah mumpung ada PR3 ni, tuker link ah lumayan bisa buat backlink.!! Kalo tidak begitu, komentar ah di sundaboy, biar dapet backlink komentar gak usah panjang-panjang cukup ”nice share” blogwalking gan”kunjungan malem”
Nah itulah yang ane sebut sebagai sampah dunia maya.!!!

Overall, i like http://www.sundaboy.com/, dibalik keberhasilan mengelola situs yang sangat keren (*menurut ane) dengan berbagai fitur dan layanan, ternyata masih ada jiwa berbagi kepada sesama dengan jalan tukarlink tadi.

Thanks sundaboy, kesuksesan ada di depan kalian.
Keep spirit n enjoy blogging.!!! Cayyooooo....

sumber gambar : sundaboy [dot] com

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger