Jual Boneka Murah
Home » » Download Pelajaran Sebelum Cara Mencari Jodoh Yang Baik

Download Pelajaran Sebelum Cara Mencari Jodoh Yang Baik

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 5:27 AM

Otakdobel - Cara Mencari Jodoh Menurut Islam - Selamat Pagi sahabat Otakdobel, semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT ya, agar bisa selalu bersyukur kepada-Nya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan share tulisan bagaimana cara mencari jodoh yang baik, mencari jodoh yang baik adalah dambaan semua insan yang ada di bumi ini, namun apakah semua keinginn itu terpenuhi?

Kita pasti tahu bahwa yang namanya jodoh, rejeki, dan mati adalah rahasia Allah SWT (Tuhan) di setiap kejadian harus dapat di ambil hikmah yang terkandung di dalamnya, pernahkah anda mendengar bahwa orang baik akan mendapatkan jodoh yang baik pula, begitu juga dengan sebaliknya, orang yang berperilaku buruk akan mendapatkan jodoh yang seperti dirinya pula.



Hal ini seolah menjadi benar adanya melihat fenomena yang terjadi akhir-akhir ini di tengah masyarakat di Indonesia, banyak sekali kasus pemerkosaan, pembuangan bayi, dan hal-hal negatif lainnya yang disebabkan salah pergaulan yang dilakukan oleh anak manusia ini, tidak dapat di pungkiri jika saat ini yang membedakan antara cewek dan cowok adalah keimanan mereka, karena rasa malu seolah-olah sudah tidak berguna lagi.

Pelajaran Sebelum Cara Mencari Jodoh Yang Baik

Mendengar adanya berita seorang ibu yang tega membuang bayinya hati ini terasa sedih sekali, miris rasanya mendengar hal itu terjadi, seorang ibu tega meninggalkan bayinya di tempat umum seperti toko yang jual baju wanita baik baju grosir maupun eceran dan sang ibu tersebut hanya menanggalkan pakaian yang di kenakan oleh sang bayinya saja. Karuan hati ini terasa berontak mendengar hal seperti itu.

Pesan yang harus di cermati adalah jangan sekali-sekali mencoba untuk melakukan hubungan intim sebelum pernikahan, karena kenikmatan itu hanya sesesaat, tidak selamanya, kecuali jika kalian sudah melakukan yang namanya ijab qobul yang sah menurut ajaran agama Islam maupun sah menurut hukum di Indonesia maka jalan  untuk melakukan hubungan suami-istri seolah-olah terbuka lebar.

Peran orang tua untuk terus mengawasi anaknya juga sangat di perlukan karena bagaimanapun juga orang tua menjadi garda terdepan dalam membangun karakter seorang anak, jika orang tua tidak mampu membuat sang anak menjadi orang  yang bermanfaat maka siap-siap lah suatu saat orang tua trersebut akan menyesal karena tidak mendidik anaknya dengan benar :)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger