Jual Boneka Murah
Home » » Potensi Bisnis Online Baju Anak Di Indonesia

Potensi Bisnis Online Baju Anak Di Indonesia

Written By Wisata Belanja on Selasa, 26 Februari 2013 | 8:21 PM

OtakdobelPotensi Bisnis Online Baju Anak Di Indonesia - Akhir-akhir ini semakin banyak anak muda yang berusaha mencari tambahan penghasilan melaui bisnis online, apapun caranya, namun sejauh ini yang banyak saya lihat adalah bisnis online jual baju, baik jual baju branded maupun jual baju anak.

Lantas bagaimana potensi bisnis online di Indonesia sebenarnya? apakah cukup menguntungkan untuk saat ini atau justru sangat merugikan jika langsung dijalankan? berikut saya sajikan beberapa ulasan mengenai pandangan saya terhadap bisnis online di Indonesia yang rupanya telah marak dan digandrungi oleh kawula muda.

Potensi Bisnis Online Baju Anak Di Indonesia

Bisnis online adalah bisnis tanpa modal, itu adalah menurut berberapa internet marketer yang telah sukses merintis bisnis online, peryataan tersebut bisa jadi benar dan bisa juga dianggap salah karena sejauh ini yang namanya memulai sebuah bisnis harus menggunakan modal, tidak terkecuali bisnis online.

Modal utama dalam menjalankan Bisnis Online Baju Anak Di Indonesia adalah jaringan internet, hal ini mutlak di miliki karena sebuah era baru yaitu memasarkan produk melalui jaringan internet akan di jalankan. Langkah yang kedua adalah mencari suplier penyedia baju untuk dipasarkan.

Mungkin akan lebih baik jika anda memiliki produk tersendiri namun jika anda idak memilikinya makan sistem affiliasi menjadi salah satu alternatif yang cukup baik untuk menjalankan bisnis ini, silahkan anda mencari situs penyedia jasa affiliasi untuk menawarkan produk mereka.

Umumnya mereka memberikan kompensasi antar 5% hingga 15% tergantung persetujuan sebelumnya. Setelah itu anda siap untuk memasarkannya melalui berbagai forum, jejaring sosial maupun blog dan juga toko online anda.

Potensi Bisnis Online Baju Anak Di Indonesia

Untuk memilii sebuah blog atau toko online anda tidak perlu juga untuk membeli yang premium atau berbayar, maksimalkan sebuah blog gratisan untuk menjualkan produk anda. Blog seperti blogger.com, multiply dan juga Mywapblog menjadi salah satu alternatif bagi anda yang ingin menggeluti dunia bisnis online.

Nah melihat tingginya persaingan saat ini saya berani memprediksi jika suatu saat bsnis online akan semakin menjamur, segala macam produk akan dijual secara online, bahkan tidak menutup kemungkinan menjual bahan bagunan juga melalui sistem online :)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger