Jual Boneka Murah
Home » » Cara Mencari Jodoh

Cara Mencari Jodoh

Written By Wisata Belanja on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 8:39 AM

Otakdobel - Cara Mencari Jodoh - Banyak jalan menuju roma banyak Cara pula untuk Mencari Jodoh, ya begitulah analoginya dalam duni ilmu perjodohan, siapa pun pasti tahu bahwa jodoh ada di tangan tuhan, tapi jika kita tidak mengambilnya pasti akan etap ditangan tuhan, benar tidak? bagaimana pun ikhtiar dalam mencari jodoh patut kita lakukan agar jodoh yang berada di tangan Tuhan bisa kita ambil dengan cara merampoknya.

Kok merampok? ya itulah sifat hewani dari manusia, segala sesuatu hanya dipikirkan tanpa logika, instan adalah Cara terbaik untuk mendapatkan jodoh, cara mencari jodoh sesuai dengan agama, cara mencari jodoh melalu biro jodoh, cara mencari jodoh melalui internet seolah-olah menjadi hal utama dalam kegiatan pencarian pendamping hidup, namun apakah kalian lupa akan Tuhan? Jangan sampai..!! karena hakikatnya kita hanya tinggal berdoa mengharap Tuhan memberikan Jodoh yang KITA INGINKAN bukan yang kita perlukan.


Tuhan pasti tahu mana jodoh untuk kita, namun hal ini juga patut di berikan pelajaran bahwa Tuhan itu tidak akan memberi jodoh yang berbeda jauh dengan kamu, tuhan hanya akan memberikan jodoh sesuai dengan apa yang diperbuat umatnya, misal jika anda adalah seorang yang nakal, suka berzina dll maka pasangan anda adalah orang yang suka berzina juga, mustahil anda akan mendapatkan orang yang baik. Mimmpi kali yeee...

Kembali kepada topik masalah Cara Mencari Jodoh, Tidak dapat dipungkiri ikhtiar dan berdoa adalah salah satu hal yang saling terkait karena kita tidak dapat meninggalkan salah satunya, so, mulailah dengan ikhtiar, berusaha mengerti calon Jodoh yang kamu inginkan jika kamu sudah yakin bahwa dialah orang yanga bakal jadi jodoh kamu, makakalian harus merampok Tuhan dengan cara berdoa.!!

Postingan ini dibaut dalam rangka Kontes SEO yang diadakan oleh Mas Heri Suryanto dan Mas Imam Syafi'i Hahahahaha
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger