Jual Boneka Murah
Home » » Cara Hack Whos.Among.us

Cara Hack Whos.Among.us

Written By Wisata Belanja on Jumat, 21 September 2012 | 4:07 PM

Cara Hack Whos.Among.us - seperti judul di atas, cara hack whos.among.us ini sangat-sangat mudah, tapi sebelum anda menggunakannya sebaiknya anda tahu dulu apa manfaatnya. Pada dasarnya widget among.us adalah widget untuk mengetahui jumlah visitor uniqe yang mampir berkunjung ke blog kita. Dengan sistem perhitungan yang berbeda dengan Google Analytics, menjadikan whos.among.us sebagai widget yang gampang untuk di hack.

Cara Hack Whos.Among.us
Cara Hack Whos.Among.us
Sebenarnya penggunaan kata "Hack" kuranglah tepat, karena ini hanya cara mengelabhi bukan memasuki sebuah sistem, jika ada sahabat yang mengetahui kata yang tepat untuk judul ini silahkan berkomentar di bawah. Ok tidak usah berlama-lama, langsung saja saya kasih script-nya. Copy Script di bawah ini kedalam widhet HTML anda, terserah mau di tempatkan dimana.
<script id="_wau691">var _wau = _wau || [];_wau.push(["tab", "e3ku0gzti42i", "691", "left-middle"]);(function() {var s=document.createElement("script"); s.async=true;s.src="http://widgets.amung.us/tab.js";document.getElementsByTagName("head")[0].appendChild(s);})();</script>
asal sahabat tahu, bahwa itu adalah script portal berita asal negeri jiran, jika anda mau bisa diganti dengan portal-portal yang lain asal negeri kita tercinta. Sebenarnya tidak ada untungnya sama sekali memakai script ini, sangat tidak bermanfaat selain untuk gaya-gayaan Mungkin itu dulu dari saya, mengenai Cara Hack Whos.Among.us kita jumpa di lain waktu.. Keep spirit n Enjoy blogging.

sumber gambar: performancing.com
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger