Jual Boneka Murah
Home » » Profil Pengembang Property Margahayuland

Profil Pengembang Property Margahayuland

Written By Unknown on Jumat, 17 Mei 2013 | 8:08 PM

Otakdobel - Profil Pengembang Property Margahayuland - Dari beberapa developer property, ternyata ada beberapa yang memiliki ciri khas tersendiri, salah satunya adalah Margahayuland, Margahayuland yang berdiri sejak tahun 1971 ini lebih memprioritaskan pada pengembangan pembangunan perumahan atau hunian dengan kelas istimewa.

Ada lebih dari 40.000 perumahan yang pernah di bangunnya. Beberapa hasil karyanya telah menuai sukses di dunia percaturan pengembangan property. Waktu dan usia yang telah mencapai 42tahun menjadi bukti betapa hebatnya perusahaan yang satu ini dalam mengembangkan bisnisnya. Pada kesempatan ini pula mereka mengadakan kontes SEO dengan total hadiah 45 juta rupiah.

Sebuah hadiah kontes SEO yang lumayan besar menurut sebagian orang. Dan seperti dugaan saya, mereka para master SEO langsung ambil posisi untuk mengamankan kontes yang satu ini. sebagai pemain baru didunia kontes SEO jelas saya idak mau ketinggalan. namun saya bersikap realistis saja, karenamustahil untuk menang maka masuk jajaran TOP10 pun akan sangat saya syukuri, terlebih jika menang.

Itu bukan ungkapan pesimis tapi ungkapan realistis, so, kita tunggu saja bagaimana para master SEO memainkan Google pada tanggal 17 Juni 2013 pada pukul 12.00. semoga saja tulisan ini bisa menang. amminn.


Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : DMCA | IMers | Onpage
Copyright © 2012-2014. OtakDobel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger